3 Aplikasi Smarthone Yang Bisa Bikin Tubuh Langsing




3 Aplikasi Smartphone yang Bisa Bikin Tubuh Langsing


[Bintang] Editor Says: Kenapa Selalu Gagal Diet?
Liputan6.com, Jakarta - Berat badan naik drastis karena tak mampu mengontrol pola makan bisa menjadi hal yang sangat menyebalkan. Padahal jika bisa dikontrol dengan baik, kenaikan berat badan tidak perlu terjadi. Bagaimana kalau sudah terlanjur?
Kenaikan berat badan yang bikin pusing bisa diatasi dengan bantuan beberapa aplikasi pemantau kalori dan berat badan di smartphone. Aplikasi apa saja?
1. Calorie Counter - MyFitness Pal
Aplikasi ini sangat sederhana dan mudah digunakan. Calorie Counter memiliki daftar menu makanan beserta kalori yang cukup lengkap, sehingga pengguna bisa mengetahui total kalori dalam asupan makanan sehari-hari.
Selain bisa mengalkulasi kalori dalam makanan, pada aplikasi ini terdapat sekitar 350 gerakan fitnessuntuk mempercepat proses penurunan berat badan yang patut dicoba. Pengguna juga bisa menyusun target berat badan ideal yang diinginkan melalui aplikasi ini.
Fitur lain yang ada di antaranya adalah menampilkan teman yang sedang dalam program diet. Dengan begitu, pengguna akan termotivasi menurunkan berat badan bersama. Aplikasi Calorie Counter bisa diunduh gratis di App Store maupun Google Play Store.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUGAS 3.6 BP1

Tutorial